Download Game The Walking dead : Season 2 Mobile

Download Game The Walking dead : Season 2 Mobile


nafasmedia | kali ini saya akan share game keren bergenre advanture yang bernama The Walking dead : Season Two atau sesaon 1. game ini adalah game besutan Teltale games dan ini adalah seri kedua dari The Walking dead Season One yang sudah saya share.

Perbedaan bisa kita lihat dari alur cerita,grafik,desain tombol dan karakter baru yang ada digame ini, dan sedikit Spoiler dari saya. seperti yang kita ketahui bahwa di The Walking dead Season One kita memakai seorang karakter laki laki yang gagah dengan seorang anak kecil. maka diseason ke dua ini kita akan memakai anak kecil, yang bernama "Clementine" nantinya kita akan bersurvival melawan ganasnya kehidupan melawan para zombie dan bertemu teman baru. Menagapa saya share game ini karena game ini rekomendasi banget bagi kalian yang suka memuja alur gameplay daripada grafik. game  ini mengusung horor,tps, advanture dan points and Click. game ini juga bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet, menyalakan data hanya saat masuk ke game untuk mendownload semua episode jika tidak maka episode tidak bisa didownload

saya juga akan memberikan sedikit cerita dan penjelasan mengenai game ini, karena ceritanya cukup panjang saya akan persingkat saja, dan saya akan buatkan sendiri artikel nya "coming soon". pada awal kalian akan memainkan sedikit cerita lanjutan dari yang season 1, dan saat ini Clementine masih kecil bersama 2 orang yang sebelumnya ada di Season 1. mereka berdua bernama Rista dan Omid, mereka berdua sedang mencari sebuah tempat yang berharap tempat itu ada makanan. dan mereka menemukan sebuah tempat. saat itu Clementine sedang berada di sebuah kamar mandi, tiba tiba ada seorang wanita tidak dikenal masuk kekamar mandi tersebut dan Clementine berusaha sembunyi tapi sayang ia ketahuan. beberapa menit kemudian Omid berusaha menyelamatkan clementine namun dia gagal dan dia sendiri mati ditembak wanita yg tidak dikenal tersebut.

lanjut sekarang kalian akan ditemani Rista saja karena Omid sudah mati, ditengah hutan ia menyalakan api unggun dan Rista pun mencari kayu bakar karena api unggun mulai padam dan meninggalkan Clementine sendirian. namun selang beberapa menit Clementine mendengar suara orang bertengkar yang ternyata orang tersebut adalah Rista yang sedang bertemu bandit. saat itu Rista menyuruh Clementine untuk pergi dan Clementine pun berusaha melarikan diri dari bandit yang mengejarnya. berakhir Clementine jatuh ke Sungai dan terbawa arus sungai tersebut. akhirnya Clementine bertemu dengan orang orang satu keluarga, bersama keluarga tersebutlah awal perjalanan Clementine di seri The walking dead Season 2 ini. Ceritanya sampai disini saja dulu ya hehe. untuk fullnya silahkan kalian tekan link disamping "coming soon".

INFORMASI GAME:

Nama : The Walking dead : Season Two
Size : 500 Megabyte +
Full Episode : 1 Gigabyte +
Developer : Teltale Games

SCREENSHOT:


  1.  
  2.  
  3.  
  4.  
  5.  

INFORMASI DOWNLOAD:

Download gamenya sesuai GPU hp kalian, kalian hanya membutuhkan 1 aplikasi dan 1 data obb dan ingat untuk menampilkan semua episode nyalakan data saat masuk ke game dan download sendiri episode 2-5 nya. VIA MEDIAFIRE.
Password: androidgamegratisan.blogspot.com

APK + OBB ADRENO:

APK + OBB MALI:

APK + OBB POWERVR:


PENUTUP:

Oke itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini, terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa di artikel selanjutnya.