Download Game The Walking dead : Season 1 Mobile | nafas media

Download Game The Walking dead : Season 1 Mobile | nafas media

the walking dead season 1

nafas media | saya kembali untuk membawakan game keren yaitu The Walking dead : Season One , memang ini game sudah lama ada diplaystore namun setiap player harus membeli setiap episode dan itu sangat keberatan bagi kita sebagai orang golongan bawah :v.

Disini Kalian bisa mendapatkan nya gratis, kalian bisa memainkan game ini sampai kalian puas dan tanpa susah harus mencari uang untuk membeli episode nya, disini saya akan membagikan link download nya gratis tanpa link receh. dan pada artikel ini saya tidak hanya memberi link download saja, tapi saya juga akan membagikan sedikit cerita mengenai game ini.  yup game ini memiliki cerita yang panjang dan karena cerita yang panjang itu adalah yang membuat game ini disukai banyak orang. game ini juga mendapat penghargaan di Google play store kalian bisa melihat gelar penghargaan disini.

Saya akan menjelaskan sedikit mengenai game ini. kalian sebagai pemain akan menggunakan seorang karakter bernama Lee Everet, ia adalah seorang profesor dan buruknya ia membunuh selingkuhan dari istrinya, sehingga ia dibawa oleh seorang petugas kepolisian dan hendak meninggalkan atlanta, namun ditengah jalan mereka menabrak sesosok zombie dan mobil yang mereka pakai mengalami kecelakaan. naas petugas kepolisianya tidak selamat tetapi Lee masih hidup, karena dialah karakter utama game ini, ditengah hutan Lee tersadar dari pingsan dan berusaha menyelamatkan diri, bertemulah ia dengan sosok karakter utama lainnya dan juga karakter kesukaan saya. dia bernama Clementine. ini adalah awal perjalanan Lee dengan Clementine di The walking dead : Season 1.

Setelah Lee bertemu dengan clementine mereka pun mencari para survivor lainnya, akhirnya ia bertemu dengan 2 orang yang sedang kesusahan mendorong mobil, untuk dipakai keluar dari kota mati itu. dua orang itu bernama Shawn green dan Chet, eitt apabila sebelumnya sesaat dirumah Clementine, kalian memilih untuk menunggu sampai malam kalian tidak akan bertemu dengan Shawn dan Chet, melainkan Shawn bersama seorang petugas kepolisian, dan chet sudah berubah menjadi zombie.

Oh ya gaes cerita nya segini aja dulu ya. jika kalian ingin membaca full ceritanya akan saya buatkan sendiri artikelnya tekan "coming soon"  untuk membaca Full cerita dari The Walking Dead Season 1.
untuk download silahkan ke paling bawah sendiri ya.

SCREENSHOT: 

  1. the walking dead season 1
  2.  
  3. the walking dead season 1
  4.  
  5. the walking dead season 1
  6.  
  7. the walking dead season 1
  8.  
  9. the walking dead season 1
  10.  
  11. the walking dead season 1
  12.  
  13. the walking dead season 1

INFORMASI GAME:

Nama Game : The Walking dead : Season One
Size : 1,16 Gigabyte "Belum Termasuk Full Episode"
Full Size :2 Gigabyte + "Full Episode"
Developer : Teltale games
Genre : Points & Click, Advanture
Koneksi : Offline,Online untuk mendownload episodenya saja

DESKRIPSI GAME:

Game The Walking dead Season One ini adalah seri pertama dari game The Walking dead,game buatan teltale games ini diangkat dari komik buatan Robert Kirkman.Mengungsung Genre Point & Click ini membuat anda sebagai player akan terasa terpuaskan dengan alur cerita yang sangat menarik

INFORMASI DOWNLOAD:

Sesuaikan Dengan Gpu Perangkat Smartphone Kalian Jika Tidak Maka Akan Blank Hitam.
Pastikan untuk mendownload semua file yang sudah saya siapkan dibawah, jika tidak salah satu file/folder yang nanti kalian download akan terjadi error 
Error seperti tidak terselesaikan ekstrakannya, password salah padahal betul penulisannya

Pasword File : androidgamegratisan.blogspot.com

APK+OBB GPU ADRENO:



APK+OBB GPU MALI:



APK+OBB GPU POWERVR:


PENUTUP:

Oke temam" sudah segini saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini, sampai jumpa pada artikel selanjutnya.