Download Game The Wolf Among Us Mobile | nafas media

Download Game The Wolf Among Us Mobile | nafas media

The Wolf Among Us

nafasmedia | Hari ini saya Sudah share 2 game sekaligus termasuk ini,dan game yang juga di developer i oleh developer yang sama yaitu Teltale Games namun berbeda dengan tadi game ini diangkat dari seri komik (Dc Comics/Vertigo) oleh bill willigham yang bernama The Wolf Among Us. saya akan memberikan sedikit cerita mengenai game ini cekidot.

DESKRIPSI GAME:


Memiliki gameplay yang sama dengan the walking dead cara main yang sama tetapi berbeda alur cerita,jika di the Walking dead kita akan memakai seorang laki laki yang gagah dan anak kecil berani yang beranjak dewasa yang bertahan hidup melawan ganasnya kehidupan maka digame ini berbeda sekali disini kalian akan memakai karakter laki laki gagah bernama bigby dia adalah seorang yang bertugas menjadi sheriff dikota fabletown. Dia ditugaskan untuk mengusut tuntas masalah pembunuhan yang terjadi di kota fabletown.

game ini memiliki nuansa misterius yang membuat kita semakin penasaran dengan kelanjutan cerita ceritanya. diawali dengan investigasi kesebuah rumah inap, sherif mendengar banyak kekacauan ditempat itu, yang ternyata seorang laki laki melakukan kekerasan terhadap wanita. sebagai seorang sherif ia berusaha membela yang lemah, yang mengakibatkan perkelahian antara bigby dengan laki laki tersebut.

Usai perkelahian itu dimenangkan oleh sherif bigby dan dia berbincang bincang dengan perempuan yang tadi ia selamatkan setelah itu mereka berdua pergi, bigby kembali kedalam apartement nya dan beristirahat sebentar, selang beberapa jam ia dipanggil oleh snow white, ia adalah sekretarisnya crane atau bos dia, dan snow white ingin memperlihatkan sesuatu kepada bigby. ternyata ditemukannya potongan kepala, ternyata itu adalah potongan kepala dari Faith, wanita yang tadi ditolongnya.

Kalian bisa mendapatkan nya gratis di play store namun tidak untuk semua episode, kalian harus membeli 2-5 episode untuk menyelesaikan misi didalam game ini. tetapi tenang saja saya akan menyiapkan link download game ini full episode gratis dan tanpa link receh sama sekali.

INFORMASI GAME:

Nama : The Wolf Among Us
Size : 700 Megabyte +
Full Episode : 2,1 Gigabyte +
Developer : Teltale Games
Genre : Points & Click

SCREENSHOT:


  1. The Wolf Among Us
  2.  
  3. The Wolf Among Us
  4.  
  5. The Wolf Among Us
  6.  
  7. The Wolf Among Us
  8.  
  9. The Wolf Among Us
  10.  
  11. The Wolf Among Us


INFORMASI DOWNLOAD:

Download sesuai GPU Hp kalian jika tidak maka akan blank hitam dan pastikan untuk mendownload semua file dibawah adreno 5 part file mali 5 part file dan powervr 6 part file,jika tidak maka episode juga tidak akan kebuka.
Password : androidgamegratisan.blogspot.com

PEMASANGAN:

• download semua file sesuai gpu hp kalian
•instal aplikasi nya cukup tekan saja
•ekstrak data obbnya yang urut 1-6, jika 2-6 tidak bisa diekstrak biarkan saja. cukup ekstrak yang part 1 saja
•jika sudah pindahkan com.blabla.blabla ke penyimpanan internal lalu obb

APK + OBB GPU ADRENO:


APK + OBB GPU MALI:


APK + OBB GPU POWERVR:



Download semua part file sesuai GPU

PENUTUP:

Oke sudah segini saja artikel ini terimakasih sudah berkunjung, sampai jumpa di next artikel